Selasa, 15 November 2011

Surat Kecil Dari Anak-Anak Desa Romang Tangaya

Share it Please
Kepada Bapak-bapak Pimpinan Negeri Ini Yang Tercinta. Kami anak-anak Kelurahan Romang Tangaya, Kecamatan Tamangapa, Makassar, Sulawesi Selatan, Berangkat ke sekolah dengan beralaskan lumpur dan lintah yang kadang menempel di kaki. Walau dengan keterbatasan, tetap semangat meraih cita-cita tertinggi kami.

Ketika Musim hujan datang (Desember-Juli), kami harus naik sampan ke sekolah, melewati air yang kapan saja dapat melahap kami mentah-mentah dan dinginnya kabut pagi menyelimuti badan kami setiap harinya. Ketika musim kemarau tiba(Agustus-Oktober), kami harus berjuang ke sekolah dengan di hadapkan kotoran ternak dimana-mana, pecahan keong yang kadang melukai telapak kaki kami dan kaki ini sudah tebal oleh isapan lintah yang kadang kami tidak sadar telah melekat di betis ketika sampai di tanah yang kering.

Sudah berpuluh-puluh tahun anak-anak dari Kelurahan Romang Tangaya mangalami hal ini. Dari Ayah, Paman, Tante, Kakak dan sekarang kami mencicipi perjuangan meraih cita-cita tertinggi kami. Semoga perjuangan kami bisa menjadi bagian dari "MAKASSAR KOTA DUNIA".

Salam Kecil Dari Kami Rakyat Yang Kecil.....
(Anak-Anak Kelurahan Romang Tangaya - Makassar)

1 komentar:

  1. Ijin share untuk stream saya di sini
    https://plus.google.com/117762593332079535969/posts/3mXA98fJy5b

    Saya ingin bertanya, apakah foto-foto itu asli jepretan sendiri ?

    BalasHapus

Followers

Sample Text

Follow The Author